Sabtu, 28 Februari 2015

PASANG CCTV WIRELESS BERGARANSI



                                                    

ERACHI CCTV ( www.agenpasangcctv.com )

Dewasa ini banyak sekali tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat. Tidak terhitung cara yang telah dilakukan pelaku criminal, baik dari cara yang sangat sederhana hingga cara yang tak pernah terpikirkan oleh masyarakat. Tetapi seiring berkembangnya Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi ( IPTEK ), permasalahan itu tidak lagi menjadi sesuatu yang meresahkan. Perkembangan IPTEK telah melahirkan alat pengintai jarak jauh yang sangat efisienuntuk keselamatan diri anda. Salah satu contoh adalah kamera CCTV wireless yang dapat membaca setiap gerak-gerik dari tindakan pelaku criminal. Kehidupan yang aman dan tentram dapat didapat dengan menggunakan kamera CCTV wireless. Kamera ini memiliki banyak kelebihan daripada kamera CCTV analog.
Kelebihan CCTV Wireless
1.      Rekaman gambar atau video dari kamera CCTV wireless dapat diakses Online
Kehidupan sehari-hari mulai tidak terlepasdari dunia maya. Semua kegiatan dapat dikerja hanya dengan melakukan akses Online. Tidak heran pula hasil dari pengambilan kamera CCTV ini dapat dipantau,diawasi dan dikontrol melalui akses online dengan syarat harus terkoneksi internet dan memiliki login website.
2.      Adanya pemberitahuan khusus melalui telepon genggam
Bila kamera CCTV wireless mendeteksi adanya pergerakan yang tidak normal, system akan mengirimkan pemberitahuan khusus. Pemberitahuan ini merupakan bentuk alam system yang ditujukan kepada konsumen. Namun tidak semua kamera CCTV wireless memiliki system pemberitahuan khusus ini.

Kekurangan CCTV Wireless
1.      Pengetahuan tentang setting dan konfigurasi dari CCTV sulit
Pemasangan kamera CCTV wireless memang memerlukan pengetahuan LAN terutama dalam hal setting dan konfigurasi dari CCTV. Namun tidak semua konsumen  mengetahui tentang pengetahuan itu. Tidak dipungkiri bila pemasanagn ini membutuhkan seorang ahli khusus yang mengetahui setiap selik-beluk dari kamera CCTV wireless.
2.      Harga yang relative mahal
Salah satu kekurangan yang paling menonjol dari kamera CCTV wireless adalah harganya yangrelatif mahal. Hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memasang kamera ini pada tempat tinggal dan lingkungan sekitar. Meskipun ada beberapa kamera CCTV wireless yang murah, namun memiliki kualitas yang rendah khususnya dalam bentuk gambar atau video.


0 komentar

Posting Komentar